Pages

Wednesday, May 6, 2009

Pameran Photo Perdana

Deskripsi : Seorang perempuan yang asik meminum segelas minuman yang berisi coca-cola. Sedangkan Presiden RI sibuk menanamkan agar mengonsumsi produk Indonesia, namun masih banyak yang tidak mengubris kata-kata Presiden RI. Selain itu minuman bersoda tersebut juga tidak baik bagi tubuh kita karena mengandung banyak kalori yang tidak dapat dicerna baik oleh tubuh kita.

Deskripsi : Ekspresi seorang anak adam yang akan segera mendapatkan kemenangan. Dalam salah satu permainan kartu remi, dua sekop merpakan kartu tertinggi.

Deskripsi : Foto ini mendeskripsikan akan indahnya alam yang diciptahak oleh Yang Maha Kuasa. Betapa tenangnya deru obak di lautan yang menenangkan jiwa yang tertekan.

Deskripsi : Foto ini saya ambil saat liburan lebaran tahun 2008. Saya mengambil momen ini untuk menggambarkan bagaimana jerih payah seseorang untuk menghidupi keluarganya. Ia memanjat pohok kelapa setinggi 5 meter tanpa alat atau pengaman apapun. Ia tidak memikirkan tingkat resiko bila ia terpeleset dari pohon tersebut.

Deskripsi : Foto ini saya ambil saat saya sedang berkumpul dengan teman-teman saya. Objek ini menarik karena disamping tampilannya yang menarik juga sebagai kebutuhan manusia yang tidah lepas dari kebutuhan primer yaitu makanan. Tanpa makanan kita tidah akan dapat bertahan hidup.


0 comments:

Post a Comment